Rabu, 23 September 2009

Request software

saya akan membuka forum bagi anda yang ingin merequest free software. anda cukup memberika coment di postingan saya ini beserta alamat email dan software yang anda minta, dan saya akan memberikannya ke alamat email anda atau akan mempostingnya.
anda mau software gratis???
baca postingan saya ini sampai selesai dan anda akan mendaptkannya!!

anda bisa mendapatkannya dengan mudah kok..
tapi anda harus menjadi reff saya di program reff yang saya ikuti..
mudah kok, anda dapat membaca semua caranya di postingan saya..
anda cukup mendaftar 2 program dari 3 program reff yang saya ikuti, dengan menggunak reff id saya tentunya..

mudahkan??

anda tinggal mendaftar 2 dari 3 program yang saya jalani..
anda dapat membaca caranya di postingan saya yang lalu, yaitu program Xpango.com, CashFiesta.com, dan Tickerbar.info..
jadi anda cukup mendaftar 2, request dengan cara coment yang berisi alamat email anda, nama id anda di program yang telah anda jalani (beserta nama programnya yach), dan software yang anda inginkan. dan saya akan memberikannya via email atau mempostingkannya GRATIS!!!

cukup menjadi reff saya di program yang saya ikuti..
daftar yach!!!!!!
cukup coment di sini!!

dan yang belum tahu cara daftarnya, lihat postingan saya yang lalu
cashfiesta, tickerbar, dan xpango
Buruan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar